Spesifikasi Mesin Honda CR-V 2017

Chat Via wa

Spesifikasi Mesin Honda CR-V 2017 | Rupanya yang menjadi jantung Honda CR-V 2017 adalah mesin 1.500 cc 4 silinder VTEC Turbo milik Honda Civic, bukan 2.000 cc turbo. Untuk menopang CR-V yang lebih jangkung dan gemuk daripada Civic, tenaga dan torsi dinaikkan jadi 190 hp dan 242,6 Nm. Tapi itu untuk varian menengah ke atas, sementara varian LX yang paling bawah hanya dapat mesin 2.400 cc lama yang sudah ada di Honda CR-V generasi sekarang.

cr-v-2017-5

Untuk penampilannya sendiri, tidak bisa ditampik kalau Honda CR-V 2017 ini memang makin berkarakter, berkat muka Solid Wing Face plus lampu LED yang sekarang jadi trademark Honda kekinian. Lampu belakang masih meninggi di pilar D, namun di bagian bawahnya dibuat memanjang ke bagian pintu bagasi. Dengan wheelbase yang melar 1,2 inci, artinya CR-V ini membesar dibanding yang lama.

cr-v-2017-6

Grilnya bisa menutup dan membuka ventilasi untuk pendinginan dan aerodinamika, seperti BMW 7-Series, dan pintu bagasi elektrik sudah standar. Tapi agak aneh, karena janjinya Honda CR-V 2017 akan menjadi SUV dengan jok 3 baris, namun menurut foto-foto resmi ini, belum ada satu foto pun yang menampilkan baris ketiganya. Apakah jadi 3 baris atau tidak, kita lihat saja nanti. Bagaimana dengan interior Honda CR-V 2017?

INTERIOR HONDA CR-V 2017

INTERIOR HONDA CR-V 2017

Rupanya tidak juga, karena ia memakai dashboard yang beda desain dengan Honda Civic. Desainnya lebih terkesan naik kelas dengan material empuk baru di dashboard dan pintu, jok kulit dengan pengaturan elektrik meski beberapa bagian seperti setir dan tombol-tombol sama dengan Civic. Layar instrumennya sama seperti Civic, semuanya full digital untuk varian termahal. Animasi tombol start-stop button Honda CR-V 2017 pun sama dengan Civic baru, bisa menyala merah saat mesin nyala.

cr-v-2017

DI tengah, ada head unit 7 inci dengan layar sentuh dan OS berbasis Android plus navigasi, namun ditawarkan pula konektivitas berupa Apple CarPlay dan Android Auto. Paket keselamatan Honda Sensing yang terdiri dari adaptive cruise control, collision warning, blind spot and rear cross traffic warning system pun turut hadir, dan di bawah pengontrol AC adalah tuas transmisi baru untuk transmisi otomatis bertipe…. Bukan, bukan torque converter lagi, tapi pakai CVT EarthDreams.

Sumber

 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Arief Septyoaji
3. Bayu Aji Ramadhan
4. Gilang Gumilar
5. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Honda

Posted in CR-V, News and tagged , , , , .