Perubahan Terbaru Honda Brio Satya E CVT

Chat Via wa

Perubahan Terbaru Honda Brio Satya E CVT | New Honda Brio Satya E CVT menghadirkan perubahan menyeluruh baik pada bagian eksterior dan interior. Khusus perubahan bagian interior, Brio Satya mendapat ubahan yang paling kental di kabin depan.

Dasbor Brio Satya menggunakan desain milik BR-V. Desain modern dan mewah cukup terasa dengan perubahan ini. Perbedaan paling terasa adalah desain lubang AC yang sebelumnya berbentuk turbin berubah menjadi kotak mengikuti alur garis dashboard.

Lalu pada bagian panel operasi AC, kali ini telah menggunakan tampilan digital dari yang sebelumnya berupa tuas pengatur manual. Digital instrument AC ini dapat mengatur arah embusan, besarnya embusan angin serta suhu udara.

Head Unit Brio Satya E CVT

Satu yang membedakan dari model sebelumnya adalah hadirnya tuas transmisi otomatis di konsol tengah. Transmisi dengan format P, R, N, D, S, L mampu memberikan kenyamanan pengendaraan pada mobil LCGC ini.
Untuk sistem hiburannya, Brio Satya E CVT menggunakan sistem audio 2DIN merek JVC yang mampu memutar perangkat cakram audio serta memutar jenis file MP3/WMA disertai USB port, AUX input serta sambungan Bluetooth. Sistem audio ini juga dapat digunakan dengan perangkat IPhone.

Perubahan lain yang cukup terasa adalah hadirnya kontrol audio pada kemudi. Tombol ini mampu mengatur perangkat audio mulai dari suara hingga mode. Kehadiran tombol ini juga semakin memberi kemudahan dan kenyamanan pengemudi saat berkendara.

Instrumen panel New Brio Satya E CVT masih menggunakan desain sebelumnya dengan penunjuk jarum pada kecepatan, putaran mesin dan kondisi bahan bakar. Layar LCD berisi informasi jarak, dan rata-rata penggunaan bahan bakar berada ditengah. Kenyamanan makin terasa dengan hadirnya fitur power door lock dan pengaturan kaca spion elektrik.

Melihat fitur dan perubahan dari Honda Brio Satya ini, tidak salah jika kendaraan city car di kelas LCGC ini memiliki fitur paling lengkap dibanding rival sekelasnya. New Brio Satya E CVT ini banderol dengan harga Rp 149.600.000 on the road Jabodetabek.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Honda

Posted in Brio, News and tagged , , , , .