Honda CR-V

Performa Mesin Honda CR-V Turbo Indonesia

Performa Mesin Honda CR-V Turbo Indonesia | Honda Prospect Motor (HPM) membuka selubung generasi terbaru crossover medium CR-V di pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (27/4/2017). ‎Generasi kelima CR-V yang ditawarkan di dalam negeri kini memiliki mesin baru 1.5L turbo dan muat tujuh penumpang.

Total ada tiga varian All-New Honda CR-V yaitu 2.0L, 1.5L Turbo, dan 1.5L Turbo Prestige sebagai yang terlengkap. Semuanya menggunakan CVT (Continous Variable Transmission),  hanya varian turbo yang memiliki jok tiga baris.

“All New Honda CR-V sekarang menawarkan opsi lebih kepada pelanggan dengan varian kursi tiga baris untuk memuat tujuh orang dan membeli utilitas lebih pada kendaraan ini,” kata President Director PT HPM Takehiro Watanabe.

Mesin baru 1.5L turbo memiliki 4-silinder segaris, DOHC, VTEC, 16 katup. Mesin yang menggantikan 2.4L ini menghasilkan tenaga 190 PS dan torsi 240 Nm.

Spesifikasi itu lebih tinggi dari versi 2.0L yang punya tenaga‎ 154 PS dan torsi 189 Nm. Berbeda dari 1.5L turbo, mesin ini menggunakan teknologi SOHC, 4-silinder segaris, i-VTEC, dan 16 katup.

Wajah ‎All-New Honda CR-V sekarang mengadopsi LED pada seluruh pencahayaan depan dan belakang. Di bagian atap ada panoramic sunroof sedangkan di kabin punya 6 kantong udara. Desain pelek baru ukuran 18 inci menggenapkan ‎penampilan keseluruhan.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Atau Klik Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Customer Service | otosentrum.com
Alia April
Bayu Aji Ramadhan
Alamat Dealer Honda

Posted in CR-V, News and tagged , , , .