Honda Civic Hatchback Turbo

Perbedaan Varian Honda Civic Hatchback VS Civic Sedan

Chat Via wa

Dealer Honda Bandung | Menentukan pilihan terkadang sulit. Memilih mobil yang hendak dibeli, misalnya. Banyaknya varian dengan pembeda tak signifikan, malah membuat bimbang. Beruntung kalau variannya tak begitu banyak, masih bisa ditakar dari fitur dan harga yang sesuai.

Seperti Honda Civic anyar yang sudah dijual di Indonesia. Dengan meluncurnya Civic hatchback, pilihan pembeli memang bertambah, dari yang tadinya cuma sedan. 

Pertama intip dulu varian apa saja dari Civic yang dijual di Indonesia. Civic turbo berbodi sedan ditawarkan dalam dua pilihan : Civic ES dan Prestige. Banderolnya tak berbeda jauh, Civic 1.5L ES Rp 480 juta, Civic 1.5L Prestige Rp 483 juta.

Kemudian Civic hatchback juga cuma ada dua pilihannya, Civic hatchback S dan E. Harga Civic hatchback S Rp 399 juta dan Civic hatchback E Rp 438 juta. Kedua Civic, baik sedan dan hatchback, membawa mesin yang sama dan semuanya menggunakan transmisi otomatis CVT.

Honda Civic Hatchback Turbo

Jika pilihannya sudah bulat pada Civic sedan berarti lebih mudah. Alasannya karena Tipe ES dan Prestige tidak memiliki perbedaan dari segi fitur, hanya berupa aksesori tambahan bodi kit. Ya, Civic sedan tipe ES, sejatinya merupakan Civic tulen dengan segala kelengkapannya. Kemudian Honda Prospect Motor menawarkan paket peningkatan penampilan pada tipe Prestige. Dengan menambah Rp 3 Juta, bisa mendapatkan Civic sedan berpenampilan sporty. Sayangnya pilihan warna pada Civic Prestige hanya putih dan hitam saja. Namun jika warna bukan persoalan, Civic Prestige patut menjadi pilihan.

Melihat model Civic tanpa ekor juga sudah jelas pilihannya. Beda harga antara varian S dan E memang signifikan, tapi fitur yang Anda dapatkan juga banyak. Civic hatchback E menjadi pilihan tepat tak hanya dari kelengkapan fitur pendukung saja, melainkan fitur keselamatannya yang lebih baik. Apalah arti Rp 30 juta jika nyawa taruhannya.

Nah, kalau masih bingung antara Civic sedan atau hatchback, kami pilih Civic hatchback E. Karena dengan segala kelengkapan fitur dan mesin yang sama dengan sedan, Civic hatchback E tampil lebih sporty dan tentunya banderol harganya masih lebih murah ketimbang tipe sedannya. Pilihan warna beragam dan aksesori bodi kit juga sudah disediakan untuk personalisasi dan meningkatkan aura sporty Civic hatchback.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Arief Septyoaji
3. Bayu Aji Ramadhan
4. Gilang Gumilar
5. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Honda

Posted in News and tagged , .