Perbandingan Fitur Honda Jazz RS VS Jazz Biasa

Chat Via wa

Dealer Honda Bandung | Biasanya varian tertinggi akan mendapatkan perhatian lebih dibandingkan dengan varian di bawahnya. Hal ini nampak nyata dengan kehadiran facelift pada Honda Jazz yang baru diluncurkan Rabu (26/7) lalu.

Selain ubahan pada tampilan, penamaan tipe juga berubah, kini hanya tersedia New Honda Jazz dan New Honda Jazz RS saja. Dari penamaan tersebut, tak ada lagi penyebutan Honda Jazz tipe S seperti sebelumnya.

Perbedaan harga tipe RS dan non-RS inipun cukup mencolok, dengan selisih harga hingga Rp 30 juta, di mana selisih tersebut seluruhnya tersedot untuk memenuhi kebutuhan kosmetik dan fitur lain pada New Honda Jazz RS.

Meski cukup banyak perbedaanya, namun dari segi pembangkit performa tak ada ubahan spesifikasi. Keduanya menggunakan mesin dan transmisi yang secara umum masih sama.

(Baca: Promo Diskon Honda Jazz Bandung)

Eksterior Interior Honda Jazz Facelift

Eksterior Interior Honda Jazz Facelift

Yang berbeda hanya pada dimensinya, di mana tipe RS memiliki panjang 4.035 mm, sedangkan non-RS lebih pendek, 3.955 mm, hal ini disebabkan bumper RS lebih menjulur dibandingkan dengan saudaranya.

Perbedaan lainnya ada pada sistem kunci, di mana RS sudah menggunakan model keyless, sedangkan adiknya masih menggunakan anak kunci konvensional.

(Baca: Promo DP Murah Honda Jazz Bandung)

Interior RS didominasi dengan warna gelap dengan aksen jahitan berwarna jingga, serta menggunakan plafon berkelir hitam. Sebaliknya versi non-RS memiliki interior yang lebih cerah dengan balutan plafon berwarna abu-abu.

Panel AC digital sistem sentuh, menjadi penghuni kabin RS, sedangkan varian Non-RS harus puas dengan kenop AC yang konvensional seperti yang diwariskan pendahulunya.

Begitu juga pada eksterior varian non-RS, seperti status quo, tak ada ubahan di bagian luarnya, headlamp tetap menggunakan lampu Halogen, minus spoiler maupun sideskirt, serta pelek pun dipatok berdiameter 15 inci saja, tak seperti RS yang menggunakan pelek 16 inci.

Sumber

Dapatkan Promo Diskon Terbaik Honda dan Bonus Menarik Lainnya
Hubungi: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Honda

Artikel Terkait

Review All New Honda Jazz Indonesia Review All New Honda Jazz Indonesia | Honda Jazz kembali mendapatkan penyegaran untuk model terbarunya. Mobil yang pertama kali resmi hadir di Indones...
Paket Kredit Honda BR-V Sumedang 2016 Paket Kredit Honda BR-V Sumedang 2016 Keunggulan Paket Kredit Honda BRV Sumedang 2016 Paket kredit Sudah termasuk Asuransi All Risk selama masa a...
Honda Jazz Masih Jadi Raja Hatchback Di Pertengahan 2018 Honda Jazz Masih Jadi Raja Hatchback Di Pertengahan 2018 - Honda Jazz berhasil menjadi market leader di segmen Hatchback selama empat bulan bertu...
Interior Luas Honda HR-V Interior Luas Honda HR-V | Kabin lapang dan jok multifungsi menjadi salah satu daya tarik Honda HR-V untuk "menggoyang" segmen kompak SUV. Para konsum...
Honda Brio Tetap Jadi Primadona Mobil City Car Honda Brio Tetap Jadi Primadona Mobil City Car | Segmen mobil kota atau city car masih belum kehilangan konsumennya di Indonesia, walaupun memang cuku...
Posted in Jazz, News and tagged , .