Keunggulan Interior Honda BR-V

Chat Via wa

Keunggulan Interior Honda BR-V | Berkonsep desain Premium & Active, Honda berupaya menghadirkan nuansa SUV dengan tampilan tangguh dan premium. Interior Honda BR-V juga menghadirkan kabin yang luas dan kenyaman tertinggi di kelasnya. Kualitas interior tercermin dalam setiap elemen yang memberikan kenyamanan tertinggi dan kemewahan. Semua itu adalah tujuan Honda ketika meracik interior. Nah, menurut Honda ada empat kelebihan interior yang ditawarkan Honda BR-V.

Cabin room Honda BR-V

Untuk menciptakan ruang kabin yang luas, bagian lantai kendaraan didesain secara khusus untuk membuat ruang kaki kursi penumpang depan menjadi lebih luas. Ruang ditambahkan di tengah bawah pada posisi AV untuk menambah ruang penyimpan barang.

Package Honda BR-V

Honda BR-V menghadirkan ruang lutut dan ruang kepala yang lebih lapang pada baris kedua dan ketiga. Kursi baris ketiga merupakan jenis 50/50 split yang dapat dilipat dengan cepat dan mudah, untuk menciptakan ruang bagasi yang lebih luas.

Rear Air Conditioner Honda BR-V

AC belakang berada diantara baris pertama dan kedua untuk memperluas aliran udara ke seluruh area, untuk kenyamanan maksimum bagi semua penumpang.

Electrical components Honda BR-V

Untuk menambah tampilan premium, penerangan pada Indikator diterangi dengan cahaya putih. Multi-Information Display menunjukkan informasi seperti konsumsi bahan bakar, tripmeter, suhu di luar, efisiensi bahan bakar, dan jam pada tampilan layar yang lebih besar. Pengemudi dapat mengakses hanya dengan menyentuh tombol.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Honda

Posted in BR-V, News and tagged , .