Kenyamanan Kabin Honda BR-V

Chat Via wa

Kenyamanan Kabin Honda BR-V | Honda Prospect Motor (HPM) masih belum mau buka-bukaan pada model terbarunya, BR-V, meski sudah meluncurkan prototipenya, Kamis (20/8/2015) lalu. Selain informasi mesin dan penampilan luar yang sudah bisa terlihat kasat mata, salah satu bagian yang masih dirahasiakan adalah kondisi kabin alias interior.

Padahal, masalah interior mutlak diketahui karena menyangkut unsur kenyamanan suatu mobil. Atsushi Arisaka, Large Project Leader Honda BR-V, mengatakan, salah satu fokus utama pengembangan crossover Honda ini adalah interior. Utamanya, bagaimana bisa memberikan kesan premium dalam kabin, sekaligus memikirkan kenyamanan penumpang dibandingkan dengan SUV lainnya.

hondabrv02

”Kami menjamin penumpang merasakan kenyamanan, baik di baris kedua ataupun ketiga. Dua baris bangku belakang lebih luas dibandingkan kompetitor, ditambah ruang kepala dan kaki yang lega. Bagasi juga cukup besar tanpa mengorbankan penumpang baris ketiga,” kata Arisaka, Jumat (21/8/2015), di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Kursi baris ketiga mempunyai konfigurasi lipat 50:50 split yang dapat dilipat dengan cepat dan mudah. AC belakang ditempatkan di antara baris pertama dan kedua untuk memperluas aliran udara ke seluruh area sehingga memberikan kenyamanan maksimal.

Dalam kesempatan ini, HPM membuka pintu BR-V, yang membuat penampilan ruang interior secara sekilas bisa dibayangkan. Dasboar terkesan mewah dengan desain kotak dan futuristik. Nuansanya hitam, termasuk jok dan door trim.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Honda

Posted in BR-V, News and tagged , .