Honda HR-V

Honda HR-V Mulai Menggerogoti Pasar Pesaingnya

Chat Via wa

Dealer Mobil Honda BandungHonda HR-V Mulai Menggerogoti Pasar Pesaingnya. Kehadiran Honda HR-V disegmen kecil, crossover, boleh dibilang akan turut memanaskan persaingan. Sudah ada Nissan Juke, Mitsubishi Outlander Sport, juga Mazda MX-5, yang bukan lawan enteng.

Namun, perlahan tapi pasti, Honda HR-V mulai menggerogoti lawan-lawan dikelasnya. Pencapaian ini bisa dilihat dari hasil penjualan segmen crossover sepanjang tahun 2014 lalu sekitar 6.000 unit secara total. “Sementara HR-V, baru saja diluncurkan pesanannya sudah mencapai 7.500an unit lah update terakhir. Sudah melewati jualan total tahun lalu disegmen ini. Jadi kita optimis bakal membesarkan pasar disegmen ini,” ujar Direktur Marketing dan Afrersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Apalagi, lanjut Jonfis, ditengah kondisi pasar yang sedang stagnan. “otomatis kita ngambil ke kanan dan kiri, atas dan bawah. Kalau produknya bagus, market pasti akan bertambah. Dan segmen ini belum digarap serius,” tutup Jonfis.

Honda HR-V sendiri, disegmen crossover punya lawan-lawan yang terbilang cukup oke. Sebut saja Nissan Juke, Mitsubishi Outlander Sport, juga Mazda CX-5. Belum lagi dari KIA Sportage dan kabarnya tahun ini akan ada Toyota RAV4.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Arief Septyoaji
3. Bayu Aji Ramadhan
4. Gilang Gumilar
5. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Honda

Posted in HR-V, News and tagged , .