Honda HRV

Honda HR-V Jadi Car Of The Year 2015

Chat Via wa

Honda HR-V Jadi Car Of The Year 2015 | Honda HR-V menerima penghargaan Car of The Year 2015 yang diberikan oleh Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) pada tanggal 12 Agustus 2015 di Jakarta. Penghargaan ini melengkapi 5 penghargaan yang telah diterima oleh Honda HR-V di tahun 2015.

Dengan memperoleh total skor 186, Honda HR-V terpilih menjadi yang terbaik dari 5 finalis lainnya, disaring dari 12 mobil baru yang diluncurkan oleh 11 Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia.

Pemilihan mobil terbaik FORWOT Car of the Year yang telah memasuki tahun kelima diambil berdasarkan mobil yang benar-benar baru (all-new), diluncurkan dalam periode 18 September 2014 hingga 9 Agustus 2015. Penilaian FORWOT Car of the Year 2015 ini melibatkan 25 juri dari jurnalis otomotif di Indonesia. Adapun kriteria penjurian adalah Design, Comfort, Safety, Economy, Handling, Performance, Functionality, Enviromental Requirement, Driver Satisfaction, dan Price. Selain itu tentu saja preferensi yang tinggi dari para anggota dewan juri terhadap mobil berdasarkan liputannya, seperti perkenalan produk, media test drive, dan lain-lain.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Terima kasih kepada FORWOT untuk penghargaan yang ketiga bagi produk Honda. Setelah Honda Brio dan Honda Jazz, tahun ini Honda HR-V diberikan kebanggaan untuk menyandang gelar ini. Semoga penghargaan ini dapat menjadi acuan bagi konsumen dalam memilih mobil terbaik”.
Sebelumnya Honda HR-V juga telah dinobatkan sebagai mobil terbaik 2015 dengan menerima penghargaan Car of the Year 2015, Best Mid SUV Gasoline, Best Small SUV, Best of The Best SUV dari Tabloid Otomotif dan Best New Comer dari Autocar Indonesia. Honda HR-V juga menjadi mobil favorit pilihan pengunjung pada Pameran Otomotif di Surabaya tahun 2014, Makassar tahun 2014 dan Medan tahun 2015.

Honda HR-V merupakan model Crossover Utility Vehicle (CUV) pertama Honda di Indonesia. Model ini pertama kali ada di kawasan Asia Tenggara pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Hingga Juli 2015, Honda HR-V telah mencatat angka penjualan mencapai 22.392 unit di seluruh Indonesia.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Honda

Posted in HR-V, News and tagged , .