Honda BR-V Pakai Transmisi 6 Speed & CVT

Chat Via wa

Honda BR-V Pakai Transmisi 6 Speed & CVT | PT Honda Prospcet Motor (HPM) menambah informasi baru tentang crossover yang khusus didesain buat Indonesia, BR-V. Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM mengungkap model yang bakal membantu performa Honda di Indonesia lebih melambung itu memiliki dua pilihan transmisi, manual 6-percepatan dan CVT (Continuously variable transmission).

Dalam keterangan resmi, Selasa (11/8/2015), HPM mengklaim dua transmisi itu akan menjadi yang pertama di kelas Honda BR-V. Keduanya mengadopsi teknologi Earth Dreams dan dipadankan dengan mesin 1.5L untuk penghematan bahan bakar. Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM menambahkan teknologi CVT telah digunakan pada MPV Mobilio dan sang “kakak” crossover HR-V. Sedangkan untuk manual 6-percepatan telah dipakai pada Honda HR-V.

HPM memastikan prototipe BR-V akan mejeng di pameran otomotif yang bakal digelar pada 20 Agustus – 30 Agustus 2015 di Tangerang Selatan. Setelah diperkenalkan, pintu pemesanan untuk model produksi dibuka.
BR-V merupakan singkatan dari Bold Runabout Vehicle, model ini dirancang oleh Honda R&D Asia Pasific Co., Ltd di Thailand dan Honda R&D Indonesia. Sama seperti Mobilio, BR-V mengandalkan konfigurasi 7-tempat duduk sebagai salah satu unsur pemikat utama untuk konsumen Indonesia.

Sumber

 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Honda

Posted in BR-V and tagged , .