Honda BR-V

Honda BR-V Jadi Produk Terlaris Honda di Awal 2016

Honda BR-V Jadi Produk Terlaris Honda di Awal 2016 | Honda BR-V jadi produk terlaris Honda di Indonesia. Produk yang baru saja diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, dan diantarkan ke konsumen pada tanggal 23 Januari 2016 ini sukses menarik perhatian periode Januari. Apa rahasianya?

Tentu ini ada kaitannya dengan selera konsumen. Artinya Honda BR-V adalah produk yang dibutuhkan konsumen. Kedua, strategi peluncuran model yang sangat baik dilakoni oleh manajemen Honda di Indonesia. Honda BR-V diluncurkan ketika tak satu pun merek lain di segmennya merilis produk baru. Momen yang tepat bukan?

Selain itu, Honda BR-V sudah diproduksi di Indonesia, sehingga cost produksi maupun logistik bisa ditekan secara signifikan sehingga berujung pada harga mobil yang relatif stabil.Apalagi menurut pengakuan Honda komponen lokal di Honda BR-V sudah mencapai 80%

Hasilnya, di bulan pertama tahun 2016, Honda mencatat angka penjualan yang sangat baik, dengan total sebesar 19.404 unit di seluruh Indonesia. Pencapaian angka penjualan tersebut didukung oleh kontribusi 7-Seater Crossover SUV Honda, Honda BR-V, dengan total penjualan 6.627 unit (per akhir Januari).

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami bersyukur atas antusiasme konsumen terhadap kehadiran Honda BR-V di pasar otomotif Indonesia. Kami akan terus memaksimalkan produksi di pabrik kami untuk dapat memenuhi permintaan Honda BR-V, sehingga konsumen akan mendapatkan mobil mereka dengan lebih cepat.”

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami Langsung di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Atau Klik Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Customer Service | otosentrum.com
Alia April
Bayu Aji Ramadhan
Alamat Dealer Honda

Posted in BR-V, News and tagged , , .