Foto Eksterior Honda BR-V

Chat Via wa

Foto Eksterior Honda BR-V | PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini resmi melakukan debut perdana small crossover Honda BR-V di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2015. Rencananya mobil yang diproduksi di Karawang, itu bakal dijajakan ke beberapa negara Asia mulai 2016 mendatang.

Dalam sambutannya, President Director HPM, Tomoki Uchida, mengatakan, kehadiran small crossover itu memenuhai keinginan masyarakat Indonesia terhadap model yang tengah moncer penjualannya di Indonesia itu.

“Saat ini pasar memang tengah melemah dan penjualan turun sekitar 13 persen. Namun penjualan Honda Indonesia masih meningkat,” ujarnya di arena GIIAS, ICE Serpong, Kamis (20/8/2015). Naiknya penjualan tersebut,” kata Uchida, berkat sokongan varian MPV Mobilo dan Crossover Honda HR-V, serta SUV Honda CR-V.

Berangkat dari fakta itulah, maka Honda berniat semakin intensif menggarap segmen pasar crossover dengan menawarkan Honda BR-V. Mobil ini menggunakan platform paduan antara Honda Mobilio dengan Honda CR-V. “Harganya sekitar Rp 230 – 265 juta. Dan mulai diproduksi tahun 2016,” kata dia.

[metaslider id=2351]

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy mengatakan, langkah Honda untuk memperkenalkan small crossover di tengah masih lesunya ekonomi nasional dilandasi optimisme ke depan. “Saat ini memang harus diakui kondisi ekonomi melemah, tapi ini kan potensi besar. Sehingga, tahun depan diperkirakan membaik,” ujarnya.

Sedangkan menyinggung posisi BR-V, Jonfis menyebut mobil itu berada diantara Honda Mobilio dan HR-V. Meski harganya tak terpaut jauh dengan Honda HR-V, namun HPM tak khawatir model anyar itu bakal menggerus pasar Honda HR-V. Soalnya masing-masing membidik segmen yang berbeda.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Honda

Posted in BR-V, News and tagged , .