Fitur Terbaru Pada Honda City 2017

Chat Via wa

Fitur Terbaru Pada Honda City 2017Honda City 2017 yang diluncurkan pada Maret lalu punya dua varian, yakni manual dan CVT (Continuously Variabel Transmission). Pada dasarnya dua varian ini memiliki kelengkapan yang sama, hanya ada dua fitur yang membedakannya.

Dari penampilan eksterior tidak kelihatan beda manual dan CVT. Sama-sama memiliki LED pada lampu depan dan DRL, desain pelek 16 inci, antena sirip hiu, serta spion bisa melipat otomatis. Di kabin juga begitu, fitur head unit “mengambang” 8 inci dimiliki keduanya.

Fitur kelengkapan Honda City yang menjadi standar, yakni Anti-lock braking system (ABS), Electronic Brakeforce Distrbution (EBD), Brake Assist (BA), Emergency Stop Signal (ESS), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Dual airbag, Isofix, dan top theter.

Penampakan yang membedakan tentu saja di area tuas transmisi. Selain itu, pada varian CVT dilengkapi paddle shift di belakang kemudi dan fitur ECON mode. Pada manual tidak ada kedua fitur itu.

Paddle shift pada Honda City memberikan kemudahan buat pengemudi untuk memindahkan 7-percepatan CVT secara manual. Tombol ECON mode terletak di bawah ventilasi AC sebelah kanan kemudi, fitur ini gunanya mengatur secara elektronik bukaan pedal gas, kerja kompresor AC, dan transmisi, agar mobil bekerja mengefisiensi bahan bakar.

Daftar harga City 2017
M/T Rp 312 juta
CVT Rp 322 juta

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Honda

Posted in News and tagged , , , .