Honda HRV

Fitur Honda HR-V yang Tidak Dimiliki Jazz dan City

Chat Via wa

Dealer Mobil Honda BandungFitur Honda HR-V yang tidak dimiliki Jazz dan City. Honda HR-V 1.5L E CVT dengan harga Rp 291 juta (on the road). Ini merupakan varian tertinggi dari HR-V bermesin 1.497 cc. Nah, meski berbagi basis dengan Jazz, namun Honda HR-V memiliki banyak fitur yang tak dimiliki saudara genetiknya itu.

Rem belakang dengan Cakram. Meski dimensi dan bobotnya tak berbeda jauh dengan Honda Jazz, bahkan performanya pun tak jauh berbeda, namun PT. Honda Prospect Motor tetap menyematkan rem cakram untuk sistem rem di roda belakang HR-V bahkan mulai dari tipe terendah yakni A M/T sekalipun. Padahal Honda Jazz generasi terakhir saja hingga tipe termahal tak mengusungnya.

Touch Panel AC. Sistem kontrol AC dengan sentuhan ini merupakan fitur yang pernah kami temukan di Honda City generasi terbaru. Sayang, Honda Jazz tak memilikinya, padahal fitur ini mendongkrak unsur mewah dan moderen di dalam mobil. dengan panel sentuh tersebut, interior Honda Jazz kian simpel karena tak perlu dirumitkan dengan berbagai tombol.

Electric Parking Switch. Sistem pengatur rem parkir bermodel tombol elektris ini memiliki kontrol bak mobil mewah. Jazz dan City belum menggunakan sistem ini. sedangkan HR-V dari tipe termurah sudah mengusungnya. Dengan fitur ini, Anda tak perlu lagi repot-repot menarik rem parkir ketika akan menggerakkan kendaraan dari posisi parkir atau diam di tanjakkan.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Arief Septyoaji
3. Bayu Aji Ramadhan
4. Gilang Gumilar
5. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Honda

Posted in HR-V, News and tagged , .