Bocoran Spesifikasi Honda CR-V Terbaru 2017

Chat Via wa

Bocoran Spesifikasi Honda CR-V Terbaru 2017 | Secara kasat mata, Honda CR-V yang akan dijual Thailand terlihat identik dengan yang dijual di Amerika. Dengan lampu depan LED ( dengan muka Solid Wing Face-nya), wheel arches di fender yang baru, Lampu belakang L-Shape, Velg 18 inci two-tone dengan bentuk menyerupai turbine.

Masuk kedalam, terlihat banyak perubahan terhadap interior nya seperti centre console yang melayang, layar TFT instrument virtual, dan juga lingkar kemudi yang mirip dengan Honda Civic, dan juga Tombol untuk memilih transmisi yang menggantikan fungsi tuas/tongkat transmisi yang biasanya menjulur keluar dari konsol tengah.

Di belakang, terlihat penambahan bangku baris ketiga, sehingga total penumpang yang dapat diangkut mencapai 7 orang, dengan bangku baris kedua dan ketiga yang dapat reclining. Dengan bangku baris kedua yang sebelumnya bisa maju dan mundur, bangku baris kedua kini juga dapat dilipat kedepan untuk mempermudah akses penumpang menuju baris ketiga. Sama seperti yang terdapat di amerika, CR-V di Thailand juga memiliki ventilasi AC untuk penumpang baris kedua yang terdapat pada konsol tengah, sedangkan untuk baris ketiga memiliki ventilasi AC yang terdapat pada plafon diatas.

Di Thailand, Honda CR-V memiliki dua pilihan mesin, tipe paling dasar menggunakan mesin Bensin empat silinder 2.4 liter K24 naturally-aspirated DOHC i-VTEC yang menghasilkan 175 hp pada 6.200 rpm dan torsi 225 Nm pada 4.000 rpm yang disalurkan menggunakan Transmisi Eearth Dreams CVT.

Sedangkan untuk tipe teratas, Honda memberikan Honda CR-V mesin diesel baru 1.6 litre N16 DOHC i-DTEC dengan turbo yang sama seperti di eropa. Mesin tersebut dapat menghasilkan 160 hp pada 4.000 rpm dan torsi 350 Nm pada 2.000 rpm. Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi ZF Sembilan percepatan automatic gearbox. Kedua pilihan mesin tersebut mendapat pilihan untuk Two-wheel drive maupun all-wheel drive.

Terdapat 4 tipe/varian yang ditawarkan Honda untuk CR-V terbarunya – 2.4 E 2WD, 1.6 Turbo E 2WD, 2.4 EL 4WD, dan 1.6 Turbo EL 4WD. Terdapat juga lampu kabut LED, keyless entry with Walk Away Auto Lock, tombol start-stop, wood panel trim, jok kulit, one-touch power windows, dan dual-zone automatic climate control.

Terdapat juga layar 7 inci Audio infotanment system dengan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, electronic parking brake dengan auto brake hold, dan juga paddle shifters pada tipe diesel. Power back door sudah menjadi standar di semua varian, namun pada tipe EL dilengkapi fitur pembuka bagasi dengan kick-operated untuk membuka bagasi tanpa menekan tombol. Namun ternyata tidak terdapat remote engine start seperti yang terdapat pada Honda Civic.

Untuk urusan safety, semua varian sudah terdapat ABS dengan EBD dan brake assist, Vehicle Stability Assist (VSA), dan Agile Handling Assist (AHA) dengan brake-operated torque vectoring. Pada tipe EL diberi tambahan fitur seperti LaneWatch blind spot camera dan Driver Attention Monitor. Honda tidak mentebutkan berapa jumlah airbag yang terdapat pada CR-V terbarunya tersebut, namun fitur Honda Sensing suite of driver assists dan juga Adaptive Cruise Control sepertinya tidak akan diberikan pada CR-V terbarunya disini.

Terdapat 5 pilihan warna yang diberikan Honda, yaitu Dark Olive Metallic, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Orchid White Pearl dan Crystal Black Pearl. Seluruh varian mendapatkan warna hitam untuk interiornya. Kira-kira spesifikasi apakah yang akan diberikan Honda di Indonesia untuk CR-V terbarunya nanti?

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Honda

Posted in CR-V, News and tagged , , , .