Alasan Honda Belum Tentukan Harga All New Brio

Chat Via wa

Alasan Honda Belum Tentukan Harga All New Brio – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan all new Honda Brio di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, beberapa waktu lalu. Namun, hingga saat ini, harga untuk citycar andalan pabrikan berlambang huruf ‘H’ ini masih belum diumumkan secara resmi.

Dijelaskan Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, untuk harga memang masih menunggu keputusan pemerintah. Pasalnya, ada tipe Honda Brio ini yang memang masuk ke segmen mobil murah ramah lingkungan alias LCGC.

“Kalau sudah di-approve (pemerintah) pasti kita umumkan, karena dulu kita meluncurkan New Brio sekitar September 2017 dan setahun baru boleh berubah,” jelas Jonfis Rabu (29/8/2018).

Baca: Paket Kredit Honda Brio Bandung

Lanjutnya, dalam peraturan LCGC memang perubahan harga model yang termasuk baru bisa dilakukan setelah setahun peluncuran.

Selain itu, penentuan harga dilakukan dengan melihat berbagai aspek yang terdapat di peraturan mobil murah tersebut.

“Batas harga mobil LCGC itu tetap disesuaikan dengan fitur keselamatan yang ada di dalam mobil. Kemudian, persyaratan juga dari konten lokal komponen, dan harus memiliki pabrik perakitan,” pungkas Jonfis.

Baca: Promo Diskon Cashback Honda Brio Bandung

Untuk diketahui, sejak diluncurkan di GIIAS 2018 beberapa waktu lalu, all new Hinda Brio secara total sudah mendapatkan pemesanan ribuan unit. Sedangkan untuk distribusinya sendiri, bakal dilakukan mulai Oktober tahun ini. (Sumber: Liputan6.com)

Harga Honda Brio Bandung

(Tipe Lama)

Model Tipe Transmisi  Harga 
HONDA BRIO SATYA S MT 135.000.000
E 140.000.000
E CVT 155.000.000
HONDA BRIO RS RS MT 168.500.000
RS CVT 183.500.000

 

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Hubungi Kami: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Alamat Dealer Honda Bandung
Posted in Brio, News and tagged .