Tingkat Stabilitas Honda BR-V Sangat Baik

Tingkat Stabilitas Honda BR-V Sangat Baik | Ground clearance menjadi salah satu keunggulan Honda BR-V. Fakta yang beredar saat ini mengenai Compact SUV milik Honda, yaitu ground clearance yang dimiliki Honda BR-V. Sebagai informasi, ia memiliki basis yang serupa dengan Honda Mobilio. Namun pihak Honda meracik ulang untuk menjadikan Honda BR-V sebuah Compact SUV yang sesungguhnya. Hasilnya, ground clearance Honda BR-V lebih baik dari Honda Mobilio.

Buktinya, Honda BR-V memiliki ground clearance setinggi 201 mm. Sedangkan Mobilio hanya 189 mm. Semua itu berkat adanya perubahan kaki-kaki pada Honda BR-V untuk mendukungnya ketika berjalan di infrastruktur jalan Indonesia yang masih dalam tahap pengembangan. Ditambah naiknya satu inci pelek Honda BR-V menjadi 16 inci.

Lalu bagaimana dengan rival sekelasnya? Ternyata Honda BR-V masih memiliki ground clearance yang cukup menjanjikan. Karena berdasarkan data spesifikasi Toyota Rush hanya memiliki ground clearance 200 mm.
Meski fakta memperlihatkan bahwa BR-V memiliki ground clearance tinggi, hal itu tidak mempengaruhi handling yang biasanya cenderung memburuk. Rasa limbung pun hampir tidak kami rasakan, karena pihak Honda membuat bantingan suspensinya menjadi lebih keras.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Honda, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Honda menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in BR-V, News and tagged , , .