Honda HRV Bandung Dealer Mobil Honda Bandung

Tampil Sporty dan Gaya Dengan Honda HRV

Dealer Mobil Honda BandungTampil Sporty dan Gaya Dengan Honda HRV. Honda Prospect Motor (HPM) benar-benar memanfaatkan kebutuhan konsumen di segmen SUV kompak yang dipenuhi dengan jiwa muda yang dinamis dan trendy. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut ada beberapa kelengkapan yang disematkan pada Honda HR-V yang bisa menarik minat konsumen.

Dari sisi tampilan desain memancarkan gaya yang sporty dan dinamis. Desainer Honda sengaja memadukan karakter gaya SUV dan kupe. Dibuktikan dengan desain body streamline pada Honda HRV dengan atap melandai di bagian belakang. Plus, jarak body terendah dengan tanah (ground clearence) yang cukup tinggi (185 mm), dan penggunaan pelek diameter 17 inci mengentalkan aura kokoh yang jadi khas SUV.

Keberadaan atap panoramik dan sunroof juga ikut menambahkan gengsi SUV 5 penumpang tersebut. Kelengkapan ini hanya tersedia pada varian 1.8L Prestige yang dibanderol Rp 355 juta. Meski untuk iklim Indonesia kelengkapan ini kurang dibutuhkan, namun keberadaannya bisa jadi penambah trendy dan ajang pamer.

Aplikasi head unit Honda HRV

Hal lain yang bisa dijadikan bahan pamer adalah fitur-fitur yang tersemat pada head unit layar sentuh berukuran 7 inci. Bluetooth dan sambungan telepon selular bukan hal istimewa bagi Honda HR-V. Koneksi yang menampilkan aplikasi di ponsel berbasis android dan iOS pada head unit, jadi salah satu keunggulan yang dimiliki. Tentunya juga bisa mengaktifkan aplikasi tersebut dengan mudah.

Layar head unit juga dijadikan sarana tampilan dari kamera belakang, yang akan muncul secara otomatis saat parkir mundur. Fitur tersebut mampu memudahkan pengemudi melihat area belakang saat parkir.

Rem parkir elektrik Honda HRV

Bentuk konsol tengah yang modern dan rata memang menjadi salah satu keunggulan dalam hal estetika desain. Hal tersebut dapat dimanfaatkan untuk memasang sandaran tangan yang bisa digunakan pengemudi dan penumpang belakang. Alhasil posisi tuas parkir dengan desain konvensional pun ditiadakandan diganti model elektrik. Langkah tersebut memudahkan pengoperasian, karena cukup menekan tombol yang terdapat di dekat tuas persneling, rem parkir pun berfungsi dengan baik. Untuk menonaktifkan rem parkir cukup mudah ddan tidak membutuhkan tenaga besar. Cukup mengangkat tombol menggunakan satu jari.

Dekat rem parkir elektrik ada juga tombol Hold Park Assist yang berfungsi untuk memperlambat proses pelepasan rem. Kelengkapan tersebut berfungsi saat mobil berhenti dalam kondisi menanjak, dan ketika melaju kembali mobil langsung maju tanpa ada gejala mundur. Perlambatan pelepasan cengkraman rem tersebut dilakukan untuk memberi waktu (sekitar 3 detik) pengemudi saat memindahkan kaki dari pedal rem ke gas.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Honda, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Honda menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in HR-V, News and tagged , .