Perubahan Pada New Honda Brio Satya 2016

Perubahan Pada New Honda Brio Satya 2016| PT Honda Prospect Motor menambah varian Honda Brio RS sebagai varian flagship mereka. Namun tidak hanya itu, mobil LCGC mereka yakni Honda Brio Satya juga alami penyegaran. Ini ubahan pada Honda Brio Satya facelift di Indonesia.

Ubahan yang terlihat diantaranya desain bumper depan dan gril baru. Aksen krom pada gril membuatnya tampil lebih elegan dari sebelumnya. Desain pelek alloy 14 inci juga tampak baru. Ditambah spoiler belakang serta gagang pintu yang selaras dengan warna bodi.

Seluruh kaca Honda Brio kini juga sudah dilindungi oleh Heat Rejecting Green Tinted Glass yang berfungsi untuk menolak sinar UV. Ini menambah kenyamanan untuk penumpang selama perjalanan.

ECO Indicator, double din CD system audio, digital AC, tilt steering dan power door mirror menjadi fitur-fitur standar pada Honda Brio Satya. Dari sisi keselamatan Honda Brio Satya kini juga sudah dilengkapi G-CON+ACE, dual front SRS airbags, dan Pretensioner dengan Load Limiter Seatbelt. Sementara fitur keamanan telah menggunakan keyless entry dan immobilizer.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami Langsung di no
Klik Whatsapp: 085277956145
Klik Telp: 085277956145

___________________________________
Atau Klik Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Form Simulasi Kredit Form Tukar Tambah
___________________________________
Customer Service | otosentrum.com
Alia April
Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Honda

Posted in Brio, News and tagged , , , , .