Perubahan Eksterior Interior Honda City 2017

Perubahan Eksterior Interior Honda City 2017 | Pasar sedan memang rasanya masih jadi ‘anak tiri’ di Indonesia. Jika bicara mobil yang sedang tren, SUV adalah jawabannya. Sementara mobil yang paling laris terjual, masih tetap MPV. Ya, pasar sedan di Indonesia memang cenderung stagnan di angka yang tidak masif dari segi penjualan.

Banyak alasan, mobil jenis ini kurang meraih banyak simpati masyarakat Indonesia. Misalnya kapasitas penumpang, yang terbatas hanya maksimal 5 orang. Kondisi geografis Indonesia juga membuat sebuah sedan, terasa kurang tahan banting. Oh ya tak ketinggalan, pajak tinggi juga bisa jadi alasan mobil ini minim dipilih calon konsumen.

Tapi sedan juga punya kelebihan tersendiri yang tidak bisa disaingi mobil di segmen bodi lain. Contohnya handling. Center of gravity rendah, membuat mobil ini punya bakat alami yang menyenangkan di tikungan. Bicara kenyamanan, Sedan juga masih menjadi tolok ukur. Oh ya, Sedan juga masih dipercaya sebagai mobil peningkat prestise penggunanya.

Interior Honda City 2017

Karena punya banyak keunggulan, tak heran beberapa produsen mobil di Indonesia masih mempertahankan sedan di ‘ruang pamer’ mereka. Bukan tidak mungkin jika sedan bisa membuat citra mewah tersendiri bagi sebuah brand.

Honda pun rasanya masih cukup memperhatikan sedan mereka. Setelah tahun lalu mereka meluncurkan Honda Civic Turbo, kini giliran Honda City yang disegarkan tampangnya. Meski sekadar facelift, hal ini juga jadi bukti bahwa Honda City masih ingin eksis di pasar.

Eksterior Honda City

Sekarang mari kita bahas desainnya. Ubahan yang dilakukan, tergolong tidak terlalu masif. Tercatat hanya terjadi ubahan di bagian fascia, pelek dan bumper belakang. Grand design Honda, kini telah tiba di City. Lampu depan sudah pakai model LED seperti model-model Honda modern. Jika diperhatikan, desain grilnya sekarang lebih pipih.

Agar tampangnya terlihat agresif, Honda City menggunakan gril rona dark chrome. Bumper depan kini terlihat semakin agresif, berkat banyaknya tarikan garis tajam. Sporti plus sedap dipandang. Untuk foglamp, sayangnya masih pakai sumber pencahayaan halogen.

Sekarang beranjak ke samping. Ubahan utama ada di pelek desain baru dan spion yang bisa melipat otomatis saat mobil dikunci menggunakan remote.

Sekarang coba perhatikan peleknya. Anda suka? Jujur kami tidak. Desainnya terlihat terlalu rumit, berkat banyak sekali spoke yang tumpang-tindih. Mungkin Anda bisa ganti pakai pelek Honda City model sebelumnya, yang terlihat jauh lebih baik.

Interior Honda City

Beranjak ke belakang, kami suka desain bumpernya yang sporti. Hal itu utamanya ditunjang dari hadirnya panel model honeycomb di bagian tengah bumper. Sayangnya lampu belakang masih berdesain identik dengan model sebelumnya.

Sekarang kita masuk untuk melihat ubahan apa saja yang diterapkan. Wah, ternyata kami langsung disambut panel dasbor dengan warna baru gun metal, yang terlihat sangat sporti. Head unit 8 incinya, berdesain mengambang. Ini memang soal suka atau tidak suka. Tapi kami justru menilai lebih baik jika head unitnya ‘ditanam’ saja pada bagian dasbor. Audio steering switch masih ada di lingkar kemudi. Sementara untuk pengaturan AC, tersedia panel sentuh elektrostatik yang modern.

Hal lainnya masih serupa dengan model sebelumnya. Sebut saja mesin berkapasitas 1.497 cc i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga 120 dk berpadu transmisi CVT di versi otomatisnya. Rasanya memang sulit melengserkan penggunaan mesin L15A series ini. Karena memang terbukti menyajikan paduan performa dan efisiensi yang tergolong baik.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Honda, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Honda menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News and tagged , .