New CRV FAcelift

Perbedaan All New Honda CRV Facelift 2015 Versus CRV Lama

Dealer Mobil Honda BandungPerbedaan All New Honda CRV Facelift 2015 Versus CRV Lama.  PT Honda Prospect Motor segera meluncurkan Honda CR-V 2015 di Indonesia. Jika tak ada aral melintang, akan diluncurkan awal tahun ini, tepatnya 14 Januari 2015. Upaya Honda meremajakan Honda CR-V tentu bertujuan mempertajam “taji” SUV yang sangat diminati masyarakat Indonesia. Tapi, benarkah demikian? Jawabannya tentu iya.

Dari data penjualan Gaikindo, Honda CR-V terjual sebanyak 8.549 unit di Indonesia tahun 2014 (Januari-November). Angka tersebut secara tidak langsung menunjukkan kemampuan survival Honda CR-V di pasar SUV sangat baik. Apalagi kini rival-rival di segmennya semakin kuat.

Pembaruan yang dilakukan Honda terbilang signifikan. Honda CR-V terbaru (generasi empat) mendapatkan beragam pembaruan di sektor eksterior, dan interior, guna memaksimalkan fungsi, kenyamanan, dan estetikanya. Guna menekan biaya produksi, Honda CR-V facelift akan dirakit di Indonesia.

Nah, pertanyaannya, seperti apa Perbedaan All New Honda CRV Facelift 2015 Versus CRV Lama? Simak liputannya di bawah ini.

Eksterior All New Honda CRV Facelift 2015
Perubahan terbesar terjadi pada grille-nya. Jika grille CR-V lama memakai tiga bilah horisontal berlapis krom, maka pada Honda CR-V baru memakai desain floating grille dengan satu bilah horisontal berlapis krom, dan satu dilapis dengan cat berwarna hitam guna memberi efek mengapung. Pada bagian bawahnya terdapat aksen sarang lebah. Di bawah aksen tersebut terdapat lagi sebuah bilah krom membelah grille mengarah ke lampu utama. Sontak efek elegan menyeruak dari desain tersebut.

Grille tersebut diapit dua lampu utama yang dioptimalkan keindahannya dengan cara menambah list lampu seperti Honda Mobilio. Pada tipe Prestige 2.4 L, lis tersebut diganti day time running light (DRL). Lalu lampu utama memakai proyektor HID. Perubahan selanjutnya bisa kita lihat pada bumpernya.

Pada bagian bawah bumper depan, terdapat lower bumper berbentuk dinamis. Selain berfungsi sebagai pemanis tampilan, spoiler ini juga berfungsi untuk memaksimalkan aliran udara yang masuk ke ruang mesin dan bawah mobil. Pada sisi kanan dan kiri bumper, terdapat lampu kabut. Pada CR-V lama, lampu kabut berbentuk bulat, namun pada CR-V terbaru berbentuk kotak dengan krom di sekitar lampu. Di bagian bawah fog lamp, terdapat aksen sarang lebah (honeycomb). Tidak ada perubahan atau perbedaan antara Honda CR-V terbaru dan lama dari sisi samping.

Beralih ke bagian belakang mobil. Terdapat perubahan pada bumper bagian belakang. Mata kucing yang pada Honda CR-V lama terletak di bagian bawah kiri dan kanan bumper, kini diletakkan sejajar dengan bibir bagasi. Terdapat bilah krom/rear license garnish memisahkan kaca belakang dan bagian pelat pintu. Uniknya, bilah krom tersebut juga turut membelah rumah lampu belakang.

Rumah lampu belakang dibagi tiga bagian. Bagian terbesar untuk lampu sein dan lampu mundur, sementara bagian kecil mengarah ke atap mobil ditempati oleh lampu rem. Dan telah dilengkapi dengan kamera mundur. Bagi tipe Prestige 2.4 L akan dilengkapi dengan power tailgate guna memudahkan proses buka tutup bagasi mobil.  Memperbagus penampilan, terdapat pula roof spoiler. Akan ada sunroof pada tipe 2.4 Prestige.

Interior All New Honda CRV Facelift 2015

Pada sektor ini terdapat pula banyak perubahan ketimbang CR-V lama. Pada unit baru, terdapat head unit dengan touchscreen (bagi tipe 2.0-2.4L). Perbedaannya adalah untuk tipe 2.4L sudah dilengkapi dengan navigasi, display kamera mundur dan nanoe (pemurni udara).

Terlihat pula list krom pada panel AC dan pemutar AC. Konsol tengah juga berbeda dari pendahulunya. Kini didesain mengotak dilengkapi tempat penyimpanan. Pada tipe 2.0 AT terdapat penampahan fitur paddle shift, dan tweeter speaker.

Jok Honda CR-V terbaru sudah dilapisi kulit berwarna beige (2.4 L). Honda juga menambahkan soft pad panel pada trim pintu bagi tipe 2.4 dan 2.4 Prestige. Khusus pada tipe Prestige, seluruh jok dibalut kulit berwarna hitam..

Kaki-kaki All New Honda CRV Facelift 2015

Di sektor ini Honda masih mempertahankan sistem suspensi depan dan belakang yang sama. Perbedaan signifikan bisa terlihat pada desain velg. Honda CR-V 2.0-2.4 L memakai velg dynamic alloy. Pada tipe 2.4 Prestige, akan terpasang muffler baru guna memperbagus penampilan.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Honda, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Honda menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in CR-V, News and tagged , .