Perbandingan Performa Honda BR-V VS Toyota Rush

Perbandingan Performa Honda BR-V VS Toyota Rush | Inilah adu performa Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo A/T VS Honda BR-V Prestige CVT. Belum lama ini PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan varian terbaru Toyota Rush yang kini memiliki desain eksterior yang lebih sporti.

Sayangnya pihak Toyota tidak memberikan ubahan pada sektor mesin pada Rush TRD Sportivo Ultimo, hanya saja ia kini dibekali dengan set susapensi baru yang diklaim lebih lembut. Apakah Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo A/T terbaru sanggup mengalahkan Honda BR-V Prestige CVT dalam hal performa?

Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo A/T masih mengandalkan mesin lamanya berkapasitas 1.495cc 4-silinder. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga sebesar 109 dk dan torsi puncak 145 Nm. Berbeda dengan Honda BR-V Prestige CVT yang bisa lebih berbangga hati karena memiliki mesin berkapasitas 1.497 cc 4-silinder, namun memberikan tenaga 120 dk dna torsi 145 Nm.

Kami pun harus mengakui bahwa Honda BR-V Prestige CVT mampu mencatat akselerasi 0-100 km/jam hanya dengan 11,8 detik. Sedangkan Toyota Rush pada pengetesan dengan model sebelumnya hanya mampu mencatat waktu akselerasi 0-100 km/jam dalam 14,6 detik. Tanpa sentuhan di mesin, mestinya model terbaru Toyota Rush belum akan bisa memperbaiki waktunya.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Honda, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Honda menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in BR-V, News and tagged , , , .