Honda Mobilio Bandung Dealer Mobil Honda Bandung

Mencoba Performa Honda Mobilio E CVT Prestige Terbaru

Mencoba Performa Honda Mobilio E CVT Prestige Terbaru | Honda Mobilio baru telah hadir. Perubahannya tidak banyak alias sekadar minor change. Apa saja yang menjadi pembeda? Auto Bild mencoba Honda Mobilio E CVT Prestige baru di Indonesia.

Sebuah kesempatan istimewa kami dapatkan untuk mencoba Honda Mobilio terbaru. MPV yang pertama kali diperkenalkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 lalu ini baru saja mengalami minor change dengan tujuan untuk menyegarkan penampilannya.

Bagian eksterior, Honda Mobilio kini mengenakan pelek alloy berdesain baru. Meski tetap dengan lingkar 15 inci, namun tampilan ini cukup membantu membuatnya terlihat beda. Selain itu, bagian spion juga anyar karena menggunakan desain baru yang dilengkapi lampu sein di rumahnya.

Spec Mobilio E CVT Prestige

Semua kombinasi itu berpadu sempurna dengan adanya aksen krom mewah pada Exhaust Pipe Finisher, Door Lower Garnish, Rear License Garnish serta Foglamp Garnish.

Masuk ke interior, penyegaran dilakukan pada bagian dasbor. Ia kini memakai desain baru yang mirip dengan SUV terbaru Honda BR-V. Kami merasa, bentuk dasbor barunya ini terlihat lebih sporti. Terutama dengan aksen menyiku di beberapa titik.

Secara kualitas, material dasbor yang digunakan cukup baik meski tidak sampai menimbulkan kesan mewah. Musababnya adalah tekstur dari plastik yang terasa ‘kosong’ saat diketuk.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Honda, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Honda menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Mobilio, News and tagged , , .