Interior HRV Dealer Mobil Honda Bandung

Kenapa Honda HR-V Bisa Irit BBM

Dealer Mobil Honda Bandung | Kenapa Honda HR-V Bisa Irit BBM. Pertama adalah eco assist. Pada Honda HR-V, meski tak ada Eco Mode seperti Honda CR-V yang mampu memberikan settingan mapping berbeda agar mesin lebih efisien, namun ada fitur Eco Assist. Fitur ini berupa lampu melingkar di sekitar speedometer.

Eco Assist ini dasarnya berwarna putih, seiring dengan baiknya kaki Anda mengatur akselerasi dan deselerasi, lampu akan berubah menjadi hijau. Semakin hijau warna lampunya, artinya kaki Anda sudah mampu memainkan pedal gas dan rem dengan optimal untuk berefisien ria.

Yang kedua adalah Real Time Consumption. Fitur ini berbentuk meter konsumsi bahan bakar yang berada di sisi atas Multi Information Display. Semakin besar angka konsumsi BBM per liter yang Anda berhasil pertahankan, maka konsumsi Honda HR-V pun akan makin efisien.

Terakhir, adalah Cruise Control. Dengan fitur ini, komputer Honda HR-V akan menentukan input debit bensin yang paling sesuai dengan kecepatan yang ditentukan oleh pengemudi. Perangkat yang sejatinya berfungsi untuk menjaga kecepatan tetap stabil di angka yang Anda inginkan ini juga dapat menjadi pembantu efisiensi. Bagaimanapun, komputer dapat membaca dengan tepat putaran mesin yang dibutuhkan dibanding pengemudi.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Honda, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Honda menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in HR-V, News and tagged , .