Kemungkinan Bentuk Asli Honda BR-V

Kemungkinan Bentuk Asli Honda BR-V | Setelah awal pekan ini Honda Motors Company mengumumkan rencana kehdairan Honda BR-V, kini rendering berupa gambar hasil rekayasa digital bermunculan. Salah satunya yang digarap ahli rekayasa desain mobil secara digital di India yang disebut sebagai rekaan versi produksi mobil tersebut.

Seperti dilaporkan Indianautosblog, Minggu (5/7/2015), dalam gambar itu terlihat pada bagian depan khususnya lampu utama memiliki kemiripan dengan XUV Mahindra 500. Sedangkan jendela bagian belakang mirip dengan jendela saudaranya, Honda Mobilio.

Begitu pun dengan lekukan di bagian tubuhnya. Sejumlah bagian juga memiliki kemiripan dengan Mobilio namun lebih tegas dan sedikit lebih dekat dengan saudaranya yang lain, yakni Honda HR-V.

Konsep crossover anyar Honda itu dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd di Thailand. Honda bakal menjajakannya dengan fokus pasar Asia, namun juga tak menutup kemungkinan dibawa ke Afrika Selatan,

Pada tahap awal, mobil ini akan dipasarkan ke Indonesia. Setelah itu ke India dan sejumlah negara lain di Asia.

Untuk mesin, sejumlah informasi menyebut, BR-V bakal mengusung mesin 1.500 cc seperti mesin yang 1.500 cc i-VTEC yang diusung Honda City dan Honda Mobilio. Namun penylauran tenaga ke roda dengan menggunakan transmisi yang telah disempurnakan, baik otomatis maupun manual lima tingkat percepatan.

Kabarnya, mobil ini bakal dipamerkan di pameran mobil internasional di Indonesia pada Agustus mendatang.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Honda, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Honda menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in BR-V, News and tagged , .