honda mobilio prestige

Interior Baru Honda Mobilio 2016

Interior Baru Honda Mobilio 2016 | PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan New Honda Mobilio yang kini tampil kian menawan, kian andal di Jakarta, 19 Januari 2016. Dengan perubahan di interior dan eksterior, New Honda Mobilio kini tampil semakin modern dan mewah, serta melengkapi berbagai kelebihan yang telah ditawarkan sebelumnya.

New Honda Mobilio kini tampil dengan perubahan pada desain interior terbaru yang kini tampil kian menawan dan modern dengan perubahan total pada desain dashboard panel, desain meter cluster baru yang dilengkapi dengan Multi Information Display, Digital A/C, serta sistem audio baru yang canggih.

Selain itu, New Honda Mobilio juga tampil dengan desain kaca spion baru yang dilengkapi dengan lampu sein, serta desain baru 15” Alloy Wheel. Perubahan pada sisi eksterior melengkapi tampilan Honda Mobilio yang sebelumnya tampil stylish dengan aksen krom mewah pada bagian Exhaust Pipe Finisher, Door Lower Garnish, Rear License Garnish, serta Fog Lamp Garnish.

“Sejak awal Honda Mobilio dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen di Indonesia. Karena itu, kami terus memantau dan mempelajari kebutuhan dan permintaan konsumen untuk pengembangan produk, sehingga mobil ini dapat terus memenuhi keinginan  serta menjadi andalan lebih banyak keluarga di Indonesia,” papar Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Honda Mobilio pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), pada tanggal 19 September 2013, kemudian mulai dikirimkan untuk konsumen di Indonesia pada bulan Januari 2014. Dalam kurun waktu dua tahun, Honda Mobilio telah mencatat berbagai pencapaian yang sangat positif. Penjualan Honda Mobilio telah tercatat sebanyak 122.220 unit di seluruh Indonesia, dengan pangsa pasar sebesar 17% di segmen Low MPV.

Honda Mobilio juga diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia terlihat dari berbagai penghargaan yang telah diraihnya, termasuk “Car of The Year 2014” dari Tabloid Otomotif dan “Best Newcomer 2014” dari Majalah Autocar Indonesia, Best Low MPV, serta Best of The Best MPV tahun 2014 & 2015 dari Tabloid Otomotif.

Menurut Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, Honda Mobilio telah diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia karena menawarkan banyak kelebihan dan keunggulan yang sebelumnya tidak ditemukan di model lain di kelasnya, mulai dari desain yang sporty, desain interior terbaru yang kini tampil kian menawan serta modern, kabin yang lega dan fleksibel, bahan bakar yang irit, serta dilengkapi dengan fitur keselamatan yang tinggi, serta harga yang terjangkau.

“Konsumen Honda Mobilio juga menginginkan tampilan yang lebih mewah, terutama di dalam kabin. Karena itu, perubahan pada New Honda Mobilio kami fokuskan untuk menghadirkan ruang kabin dengan desain yang lebih mewah serta memberikan tingkat kenyamanan lebih tinggi kepada konsumen,” papar Jonfis.

EKSTERIOR MENAWAN

Kesan yang menawan terpancar dari desain eksterior New Honda Mobilio yang mewah di kelasnya. Siap untuk menjadi pusat perhatian sepanjang perjalanan Anda. Desain eksterior New Honda Mobilio tampil menawan dimana menggunakan konsep Dual-Solid Motion yang merupakan perpaduan garis bodi yang dinamis dengan glassy cabin yang memberikan nuansa sporty dan visibilitas yang luas. Kaca yang mampu menolak sinar UV (Green Glass), Wiper belakang, serta lampu yang menawan.

Pada sisi eksterior, kemewahan New Honda Mobilio tampak melalui aksen krom mewah pada bagian Exhaust Pipe Finisher, Door Lower Garnish, Rear License Garnish, serta Fog Lamp Garnish. Selain itu New Honda Mobilio juga tampil dengan desain kaca spion baru yang dilengkapi dengan lampu sein, serta desain baru 15” Alloy Wheel.

INTERIOR NYAMAN DAN MEWAH

 

Interior Honda Mobilio

INTERIOR BARU HONDA MOBILIO

 

Rasakan kenikmatan sepanjang perjalanan bersama keluarga dengan desain interior New Honda Mobilio yang mewah ditambah ruang kabin yang nyaman. Desain Meter Cluster baru dengan Multi Information Display (MID), Digital A/C, Sistem Audio Video baru; touchscreen 6.2” yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media seperti AM/FM, CD, DVD, USB Port, iPod atau iPhone akan menemani keluarga Anda selama perjalanan dengan kualitas suara yang jernih. Kamera parkir belakang berfungsi untuk memberikan visibilitas belakang secara penuh pada layar touchscreen saat berjalan mundur.

New Honda Mobilio semakin nyaman dengan kursi yang ergonomis dan material kursi yang berkualitas, A/C Double Blower yang kini tersedia untuk semua tipe memberikan kesejukan merata di seluruh kabin dengan sistem A/C pada bagian depan dan belakang. Tilt Steering; posisi setir kemudi yang mudah disesuaikan demi kenyamanan sepanjang perjalanan.

Perjalanan keluarga Anda semakin menyenangkan berkat ruang kepala yang tinggi, serta ruang kaki yang lapang pada ruang kabin New Honda Mobilio. Kabin New Honda Mobilio didesain fleksibel sehingga membuat penumpang semakin leluasa ketika berada di dalam kabin berkat kursi yang dapat digeser, direbahkan, serta dilipat dengan satu sentuhan (One Touch Tumble Seat). Ruang bagasi pun dibuat luas dan fleksibel tanpa harus melipat kursi baris ketiga, Anda dapat meletakkan barang bawaan sampai 3 koper atau 4 galon air mineral (19 L per galon) dengan mudah di dalam New Honda Mobilio. Desain ruang bagasi juga dirancang khusus agar barang bawaan tidak mudah jatuh saat pintu bagasi dibuka.

PERFORMA TINGGI & IRIT BBM

New Honda Mobilio menggunakan mesin Honda i-VTEC SOHC 1.5L, 16 valve, 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 118 PS pada putaran mesin 6.600. Sementara torsi tertinggi di kelasnya sebesar 14,8 kg.m yang responsif pada putaran mesin 4.600. Mesin New Honda Mobilio didukung Drive by Wire yaitu sistem elektronik yang mengontrol buka tutup Throttle Valve untuk presisi akselerasi yang maksimal namun tetap hemat bahan bakar. Honda Mobilio juga dilengkapi dengan fitur ECO Indicator yang berfungsi untuk mendeteksi dan memberikan informasi secara real time mengenai cara mengemudi yang hemat bahan bakar.

New Honda Mobilio mempunyai dua pilihan transmisi, yaitu; manual 5 percepatan, dan CVT (Continuous Variable Transmission). Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology untuk perpindahan transmisi yang lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

New Honda Mobilio memiliki emisi gas buang  yang rendah dan telah lulus uji EURO-2 dari pemerintah Indonesia, bahkan telah memenuhi standar EURO-4. Honda Mobilio menggunakan komponen yang ramah lingkungan.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Honda, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Honda menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Mobilio, News and tagged , , .