Honda HRV Bandung Dealer Mobil Honda Bandung

Honda HR-V Laku Keras di Awal Tahun 2015

Dealer Mobil Honda BandungHonda HR-V Laku Keras di Awal Tahun 2015. Honda menargetkan penjualan 2015 sebanyak 170.000 unit atau 14,2 persen dari total penjualan kendaraan roda empat atau lebih di Indonesia. Target tersebut didasari asumsi, tahun ini penjualan diperkirakan masih tak beranjak dari tahun lalu yang sebanyak 1,2 juta unit.

“Kami memproyeksikan pasar otomotif Indonesia tahun ini akan stagnan, masih 1,2 juta unit,” tutur Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy. Jonfis optimistis target tersebut bakal tercapai karena pihaknya telah memiliki amunisi yakni model terbaru yang beberapa pekan lalu diluncurkan. Model tersebut adalah Crossover Utility Vehicle (CUV) pertama mereka di tanah air, Honda HR-V.

Fakta menunjukan, kata Jonfis, sejak Honda HR-V diluncurkan September tahun lalu, hingga saat ini mobil tersebut telah terpesan 11.000 unit. Bahkan, sepanjang Februari ini akan bertambah 1.000 unit, sehingga pada akhir bulan ini pemesanan telah mencapai 12.000 unit.

Tak hanya model baru, saluran pemasaran dan penjualan pun ditambah. Sepanjang 2015 ini, Honda, lanjut Jonfis, juga menambah diler maupun sub diler dengan konsep penjualan, servis, dan penyediaan suku cadang atau tiga S. Diler dan subdiler yang telah ada saat ini mencapai 136 unit. Tahun ini jumlahnya ditargetkan mencapai 195 – 200 unit.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Honda, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Honda menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in HR-V, News and tagged , .