New CR-V Facelift

Honda CR-V Terbaru Bakal Berkapasitas 7 Penumpang

Honda CR-V Terbaru Bakal Berkapasitas 7 Penumpang | Saat ini Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Honda, yakni Honda CR-V generasi keempat berkapasitas empat penumpang atau lima kursi dengan pengemudi. Namun, Honda disebut berniat membuat generasi berikutnya dari SUV itu berkapasitas tujuh penumpang atau delapan kursi dengan pengemudi.

Isyarat itu diungkapkan oleh Kepala Honda Inggris, Leon Brannan di sela acara peluncuran Honda HR-V di Lisbon, Portugal. Selain berkapasitas tujuh penumpang, SUV itu juga berpenggerak empat roda.

Sehingga, mobil ini akan tampil lebih mewah dan bersaing dengan Land Rover Discovery Sport atau Volvo XC60. “Honda CR-V adalah pilar utama kami,” Brannan seperti dilaporkan Autocar, Rabu (8/7/2015).

“Kami akan bisa bersaing dengan Land Rover sebagai brand. Sekarang kami mempunyai line up mobil yang tengah bertumbuh, Anda akan melihat semakin banyak komunikasi tentang Honda,” paparnya.

Untuk pasar Inggris, kemungkinan besar, kabin Honda CR-V anyar bakal meminjam desain Honda HR-V mulai dari layar pada konsol tengah, serta dashboard-nya. Bahkan tak mustahil mesin HR-V yang berkapasitas 1.500 cc dan bertenaga 128 bhp dan 1.600 cc yang bertenaga 1.600 bhp juga akan menjadi varian baru di jajaran Honda CR-V.

Namun itu hanya berlaku di Inggris, sedangkan di pasar negara lain akan menggunakan mesin yang berukuran lebih besar.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Honda, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Honda menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in CR-V, News and tagged , .