Honda BR-V Tidak Punya Pesaing di Indonesia

Honda BR-V Tidak Punya Pesaing di Indonesia | Honda melihat peluang untuk meningkatkan pangsa pasar mereka di Indonesia dengan merilis Crossover Utility Vehicle (CUV) BR-V. Honda pun mengklaim kalau BR-V tidak memiliki pesaing.

“Kami yakin ini merupakan New Model, New Generation, crossover, belum ada pesaing, belum ada model seperti ini, belum ada desain seperti ini, belum ada fitur seperti BR-V,” kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, di Jakarta.

Jonfis juga menambahkan Honda BR-V bakal masuk ke dalam segmen Low MPV dan Low SUV.

“Jadi ini crossover yang bisa menjadi pilihan lebih banyak untuk konsumen, yang membutuhkan kendaraan 7 penumpang,” ujar Jonfis.

“Sehingga kalau adan pengendara yang lebih mengutamakan Family dan lebih fungsional bisa memilih Mobilio. Dan untuk Anda yang lebih aktif dan dinamis, Anda bisa BR-V,” tambah Jonfis.

Buat Otolovers yang penasaran bagaimana tampang aslinya, bisa langsung melihat wujud aslinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show bulan Agustus mendatang.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Honda, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Honda menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in BR-V, News and tagged , .