Honda BR-V Masuk Segmen Low SUV

Honda BR-V Masuk Segmen Low SUV | Honda Porspect Motor (HPM) menganggap model terbarunya, BR-V adalah kendaraan yang bergenre compact crossover, mengisi segmen di bawah CR-V dan HR-V. BR-V diklaim mampu menterjemahkan perpaduan antara low MPV (Mobilio) dan SUV (CR-V).

Large Project Leader Honda BR-V Atsushi Arisaka BR-V mengatakan, BR-V menjadi compact crossover yang diklaim memenuhi kebutuhan dan tren pengguna mobil yang menginginkan kenyamanan, sekaligus memenuhi semua kebutuhan berkendara.

“Ada orang yang menganggap ini adalah Mobilio dengan perubahan. Memang ada sebagian kecil diambil dari Mobilio, tapi sebagian besar lainnya benar-benar dikembangkan baru,” ujar Arisaka dalam konferensi pers di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (21/8/2015).

Lebih jauh, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM mengatakan, bahwa BR-V akan memenuhi segmen antara Mobilio dan HR-V. Namun di pengategorian Gaikindo, BR-V akan masuk di LSUV.

“Keunggulan SUV yakni tangguh, mesin bertenaga, fitur lengkap, ground clearance tinggi, dipadukan dengan keunggulan MPV seperti kabin yang lapang, fleksibel, dan sanggup menampung tujuh penumpang.

“BR-V akan menaikkan volume penjualan dan market di segmennya, bahkan bisa ratusan persen jika nanti sudah diproduksi. Ini karena semua keuntungan yang dimiliki SUV dan LMPV ada di mobil ini,” kata Jonfis.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami Langsung di no
Klik Whatsapp: 085277956145
Klik Telp: 085277956145

___________________________________
Atau Klik Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Form Simulasi Kredit Form Tukar Tambah
___________________________________
Customer Service | otosentrum.com
Alia April
Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Honda

Posted in BR-V, News and tagged , .