honda BR-V

Honda BR-V Jadi Mobil Low SUV Terlaris Di Indonesia

Honda BR-V Jadi Mobil Low SUV Terlaris Di Indonesia | Honda BR-V boleh jadi baru diluncurkan tahun lalu, namun angka penjualannya sudah bisa membuat PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek Honda di Indonesia sangat bangga. Betapa tidak, pada bulan pertama kehadirannya di pasar otomotif Indonesia, Honda BR-V, terjual sebanyak 6.627 unit di bulan Januari 2016, sekaligus menguasai segmen Low SUV sebesar 53% di kelasnya.

Dengan demikian Honda BR-V memberikan kontribusi terbesar terhadap penjualan Honda di bulan Januari 2016, sekaligus menempatkan Honda pada posisi kedua di pasar otomotif nasional dengan angka penjualan sebesar 19.404 unit di seluruh Indonesia serta meraih pangsa pasar sebesar 22,9%.

“Pencapaian Honda di awal tahun 2016 ini cukup memuaskan, terlebih Honda BR-V langsung memposisikan diri sebagai juara di segmen Low SUV. Dengan meningkatnya permintaan akan Honda BR-V dan model-model lainnya, Honda juga terus meningkatkam layanan purna jual bagi konsumen dan ekspansi dealer resmi Honda ke lebih banyak lagi kota di Indonesia guna mengapresiasi kepercayaan seluruh konsumen Honda,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Honda, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Honda menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in BR-V, News and tagged , , .