Honda BR-V Beda Kelas dengan Honda HR-V

Honda BR-V Beda Kelas dengan Honda HR-V | Tahun ini Honda kebanjiran order HR-V, bahkan tidak sedikit konsumen harus bersabar untuk memilikinya. Lalu bagaimana setelah hadirnya BR-V nanti ya, apakah penjualan Honda HR-V tetap anteng setelah ada BR-V?

Rupanya hal ini bukan menjadi kekhawatiran Honda. Karena Honda yakin lahirnya BR-V tidak akan mengganggu laju Honda HR-V di Indonesia. “Kita sudah melakukan survei semuanya. Dari segi pasar, beda harga yang ditawarkan,” kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy

Modifikasi Honda HR-V

Modifikasi Honda HR-V

“Kalau dibawahnya dengan kendaraan 7 penumpang itu pasarnya 40 persen. Dan HR-V ada di atas, sedangkan BR-V harganya ada di tengah-tengah Freed dan Mobilio,” tambahnya. HR-V saat ini dijual dengan harga mulai Rp 246 juta sampai Rp 358 juta, sedangkan BR-V ditaksir berada di kisaran Rp 150 juta sampai Rp 300 juta.

“Kami sudah memiliki model 5 penumpang dan 7 penumpang. Tapi kami masih melihat masih ada celah untuk kami memperkenalkan crossover BR-V. Karena di model 5 penumpang kami, kami sudah memiliki Honda CR-V, HR-V, Jazz dan Brio,” ucap Jonfis.

“Sedangkan di 7 penumpang kami baru memiliki Honda Freed dan Mobilio. Dan kami melihat masih ada pasar potensial untuk Honda di antara Honda Freed dan Mobilio,” tambah Jonfis.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Honda, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Honda menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in BR-V, News and tagged .