Harga Honda BR-V Indonesia Sekitar Rp 150-300 Juta

Harga Honda BR-V Indonesia Sekitar Rp 150-300 Juta | Honda merilis Crossover Utility Vehicle terbaru di Indonesia. Untuk pertama kalinya di dunia, Honda memperkenalkan BR-V. Berapa harga banderol BR-V Honda? “Kami melihat masih ada celah dikelas 7 penumpang. Setelah kami tawarkan Honda HR-V dan Mobilio kami melihat masih ada peluang untuk Crossover Honda BR-V,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, di Djakarta Theater, Senin (29/6/2015)

“Dan harga yang kami tawarkan akan kompetitif, antara Rp 150 juta sampai Rp 300 juta,” tambah Jonfis. BR-V merupakan singkatan dari Bold Roundabout Vehicle. Mobil akan menjadi adik dari Honda HR-V namun ditempatkan di atas Honda Mobilio.

Mobil memiliki desain yang siap melahap segala medan, desain tubuhnya aerodinamis dengan kaki-kaki yang kuat seperti halnya sebuah SUV. Tampilan SUV diperkuat dengan ground clearance yang tinggi. Honda pun optimistis BR-V akan menambah pundi-pundi Honda di Indonesia.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Honda, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Honda menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in BR-V and tagged , .