Honda Freed 2017

Foto Eksterior Interior Honda Freed 2017 Terbaru

Foto Eksterior Interior Honda Freed 2017 Terbaru | Honda kembali memanaskan pasar Compact MPV dengan menghadirkan Honda Freed terbaru yang tampil lebih mapan. Tidak sekadar tampilan luar yang baru, kabinnya pun dibuat lebih lapang demi kenyamanan penumpang. Tentu ini bisa jadi lawan serius bagi rivalnya.

Berbicara bodi, tampangnya mirip dengan Honda Jazz. Itu dapat disaksikan dari model headlamp dan grilnya. Hanya saja airdam pada bumper Freed dibuat lebih besar.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, compact MPV dengan pintu geser terbaru ini menawarkan ruang akomodasi yang lebih memadai. Ia memiliki dimensi lebih panjang hingga 50 mm dari pendahulunya yang hanya memiliki panjang 4.215 mm.

Kemudian di kabin Honda Freed, sepasang captain seat di baris kedua juga dibuat lebih fleksibel karena bisa dimaju-mundurkan. Artinya itu memberikan ruang kaki lebih lapang serta akses ke baris ketiga yang lebih mudah.

Tidak hanya itu, layout dasbor Freed baru ini juga semakin menggugah. Head unit-nya telah berganti dengan model monitor layar sentuh. Setir juga tidak lagi polos dan sudah dilengkapi tombol audio yang lebih memudahkan.

Saat diperkenalkan melalui situs Honda Jepang secara resmi, Freed terbaru terlihat mengesankan dengan hadirnya teknologi keamanan Honda Sensing. Dengan adanya radar dan kamera monocular, compact MPV ini menjadi lebih peka terhadap objek di depannya. Sehingga proses tumbukan bisa dicegah lebih dini untuk meminimalisasi terjadinya kecelakaan.

Dashboard Honda Freed 2017

Dashboard Honda Freed 2017

Andai saja fitur ini tidak dihilangkan PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek, tentu ini akan memberikan value lebih baik.

Di negara asalnya, Honda Freed ditawarkan dalam dua pilihan. Yaitu Honda Freed dengan format tiga bangku baris penumpang dan Honda Freed+ tanpa bangku baris ketiga untuk memberikan ruang kargo yang lebih lapang.

Pun begitu dengan mesinnya. Selain mesin Sport Hybrid yang dilengkapi teknologi i-DCD (intelligent Dual-Clucth Drive) Honda juga menawarkan mesin bensin.

Interior Honda Freed 2017

Interior Honda Freed 2017

Belum ada spesifikasi lebih rinci, tapi hal yang cukup menyita perhatian kami adalah mesin berbahan bakar bensin Freed tidak lagi menggunakan format mesin SOHC. Kini mesin berkapasitas 1.500 cc-nya sudah memakai teknologi DOHC i-VTEC.

Andai jadi dipasarkan di Indonesia dan mesin DOHC itu diterapkan, tentu akan menjadi semakin menarik. Dengan keunggulan teknologi DOHC yang memiliki sistem pembakaran lebih sempurna pastinya bisa membuat Freed jauh lebih bertenaga.

Namun, satu yang menjadi ganjalan adalah Freed teranyar ini belum dilengkapi pendingin udara double blower. Bisa menjadi krusial jika fitur tersebut sampai absen untuk pasar dalam negeri mengingat Indonesia beriklim tropis.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Honda, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Honda menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Freed and tagged , , , , .