Honda HR-V

Fitur Unggulan Honda HRV Tipe Prestige

Dealer Honda Bandung | Ada sejumlah varian yang ditawarkan Honda HR-V. Selain dua pilihan mesin sebagai standarnya, ada varian dengan ekstra-aksesori termasuk varian JBL dan Mugen. Harganya, tentu saja lebih mahal dengan tambahan aksesori. Lantas varian Honda HR-V mana yang paling baik untuk dipilih?

Seperti biasa, kalau uang bukan masalah, varian paling atas dengan harga paling mahal layak dipilih. Dalam kasus HR-V adalah HR-V 1.8L Mugen dengan banderol Rp 403 juta. Penambahan body kit pada varian Mugen, menjadikan tampilan HR-V lebih padat berisi, dan sebagian mengatakannya sporty. Namun, tentu saja itu bukan selera semua orang. Apalagi diferensiasi harganya dengan varian Prestige mencapai Rp 25 juta.

Bagaimana dengan HR-V 1.5L Mugen? Ditawarkan dengan banderol Rp 330 juta, penampilannya tak beda dengan versi 1.8 Mugen. Tapi kembali lagi, kami lebih memilih HR-V dengan mesin 1.8 liter karena performa dan kelengkapannya. Jadi, pilihan kami jatuh pada Honda HR-V 1.8L Prestige yang merupakan varian standar 1.8L.

(Baca: Promo Honda Bandung)

Tak perlu khawatir, karena tanpa ada aksesori ala Mugen pun HR-V Prestige sudah tampil memukau. Desain dasarnya sendiri sudah sporty untuk sebuah crossover. Malah menurut kami, dengan aksesori Mugen, HR-V memiliki kemiripan wajah dengan CR-V generasi sebelumnya.

Mesin Honda HR-V

Mesin Honda HR-V

Mari kita lihat kembali fitur yang ditawarkan HR-V 1.8L Prestige. Pertama dari jantung mekanis, mesin 4-silinder 1.8 liter i-VTEC berdaya 139 PS dan torsi 169 Nm. Output itu dikirim ke penggerak roda depan melalui transmisi CVT kebanggaan Honda. Dari segi performa sudah jelas di atas HR-V 1.5L. Soal konsumsi bahan bakar, juga tak perlu diragukan. Tersedia juga paddle shift dan cruise control yang lebih meningkatkan pengalaman mengemudi.

(Baca: Promo Diskon Honda HRV Bandung)

Fitur HR-V 1.8L Prestige lebih lengkap ketimbang varian 1.5L. Mulai dari lampu depan LED Projector dan lampu siang hari LED, corong knalpot sporty dengan sentuhan akhir krom, antenna berbentuk sirip ikan hiu, spoiler pada tailgate dengan lampu rem LED dan desain pelek 17 inci yang lebih berani.

Kabin lebih mewah dihasilkan berkat material kulit yang membungkus jok, lingkar kemudi dan tuas transmisi. Sementara fiturnya ada rem parkir elektrik dengan auto brake hold, sunroof dan penyejuk kabin otomatis dengan akses sentuh. Selain itu, layar sentuh 7 inci sebagai pusat komando infotainment menawarkan banyak fungsi, termasuk penampil kamera mundur dan sistem navigasi. Oh ya, kabin Honda HR-V juga sudah mendukung Ultra Seat seperti pada Jazz, yang berarti konfigurasi kursi bisa diatur lebih baik. Baris kedua bahkan bisa lebih dimiringkan sandaran kursinya.

sumber

Dapatkan Diskon Spesial dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan form pemesanan atau Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Honda, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Pemesanan mobil Via online proses Cepat dan mudah
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Honda menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Mitsubishi Expander
Posted in HR-V, News and tagged , .