Honda Odyssey

Fitur Terbaru Honda All New Odyssey

Fitur Terbaru Honda All New Odyssey 2015 | Sebuah pabrikan otomotif memberikan pembaruan yang tidak sesuai dengan kebutuhan konsumen sepertinya akan sia-sia. Bisa dipastikan pembaruan mobil yang tidak sesuai dengan konsumennya bakal kurang laku.

Sebab, kebanyakan konsumen di Indonesia lebih memilih produk otomotif dengan mempertimbangkan fungsionalitasnya. Namun, Honda Prospect Motor (HPM) sebelum meluncurkan Honda Odyssey dengan fitur terbaru sudah menghimpun permintaan konsumennya.

“Ini sudah sesuai kebutuhan orang Indonesia. Kita biasanya banyak melakukan pertanyaan ke customer melalui diler, apa sih yang mereka butuhkan,” kata Corporate Communication Manager PT Honda Prospect Motor Yosep Swasono Agus di Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Honda Odyssey

Setelah mengumpulkan respons masyarakat, Honda pun berniat merealisasikannya. Kebetulan, Honda Jepang telah merilis Honda Odyssey dengan dua fitur tambahan itu yakni GPS dan roof monitor. Makanya, HPM langsung memboyongnya ke Indonesia.

“Pas kebetulan dari Honda Jepang sendiri sudah ada fitur itu,” lanjut Yosep.┬áMenurut Yosep, Odyssey ini diimpor langsung secara utuh dari Jepang. All New Honda Odyssey dibanderol Rp 707 juta on the road Jabodetabek.

Odyssey kini ada 2 fiturbaru. PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menyematkan dua fitur terbaru yaitu Built-in GPS Navigation dan New Roof Monitor.

Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy mengatakan, All New Honda Odyssey telah memiliki reputasi sebagai MPV premium. Makanya, pihaknya berani memboyong Odyssey dengan dua fitur terbaru ke Indonesia.

“All New Honda Odyssey telah memiliki reputasi sebagai MPV premium dengan membuat terobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah MPV premium dengan fitur yang lengkap dan berteknologi canggih,” kata Jonfis di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Jonfis melanjutkan, pihaknya percaya penyempurnaan dari generasi kelima Honda Odyssey ini akan diterima. Sebab diyakini, Odyssey yang mengambil basis tipe 2.4 L Prestige ini akan memberikan nilai lebih bagi konsumennya.

All New Honda Odyssey dibanderol dengan harga Rp 707 juta untuk tipe 2.4L Prestige. Harga itu sudah on the road Jabodetabek dan BBN 2015 Mobil Pertama.

Harga tersebut berbeda Rp 5 juta dengan Odyssey Prestige model lama. Sebelum tertanam dua fitur baru, Odyssey Prestige dibanderol Rp 702 juta.

Honda menawarkan Odyssey ini dengan lima pilihan warna yaitu Modern Steel Metalic, Super Platinum Metalic, Glamorous Mauve Pearl, White Orchid Pearl dan Crystal Black Pearl.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami Langsung di no
Klik Whatsapp: 085277956145
Klik Telp: 085277956145

___________________________________
Atau Klik Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Form Simulasi Kredit Form Tukar Tambah
___________________________________
Customer Service | otosentrum.com
Alia April
Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Honda

Posted in News, Odyssey and tagged , .