Fitur Keamanan Honda HR-V Dapat Bintang 5

Fitur Keamanan Honda HR-V Dapat Bintang 5 | Rapor Honda HR-V setelah diuji tabrak oleh New Car Assessment Program buat Asia Tenggara (ASEAN NCAP), mendekati sempurna. Dalam keterangan resminya, Kamis (16/7/2015), ASEAN NCAP menyatakan HR-V mendapatkan rating bintang 4 untuk perlindungan anak kecil dan orang dewasa.

Varian yang dites, 1.8L, kelahiran 2015, diproduksi dan dipasarkan di Thailand. Varian ini hanya memiliki Seatbelt Reminder (SBR) buat pengemudi, inilah penyebabnya Honda HR-V tak bisa meraih lima bintang untuk perlindungan orang dewasa.

Sedangkan buat varian tertinggi yang dijual di negara lain seperti Indonesia (HR-V 1.8L Prestige) punya SBR untuk pengemudi dan penumpang depan. Versi inilah yang suskes menyabet rating 5 bintang

Di kawasan ASEAN, Honda HR-V diproduksi di tiga negara untuk domestik, yaitu Thailand, Indonesia, dan Malaysia. Hanya Thailand yang punya kuota ekspor yakni ke Brunei Darusalam, Singapura, Kamboja, Laos, dan Filipina.

HR-V adalah model SUV kelima yang diuji oleh ASEAN NCAP, setelah Mitsubishi Pajero Sport (Juli 2013), Subaru XV (Juli 2013), Honda CR-V (Februari 2014), dan Suzuki S-Cross (Februari 2015). Secara keseluruhan hasil HR-V di atas Subaru dan Pajero Sport namun masih di bawah CR-V dan S-Cross.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Honda, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Honda menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in HR-V, News and tagged , .