Alasan Honda BR-V Pertama Rilis di Indonesia

Alasan Honda BR-V Pertama Rilis di Indonesia | Indonesia akhir-akhir ini menjadi negara tempat ‘World Premiere’ atau peluncuran perdana di dunia mobil-mobil Honda. Mulai dari Mobilio, HR-V, bahkan varian baru CR-Z pun diperkenalkan pertama kali di Indonesia.

“Indonesia merupakan pasar yang besar, Honda berinvestasi besar di sini,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

“Dan untuk mengembangkan investasi Honda di Indonesia, Honda perlu melahirkan produk yang tepat untuk Indonesia. Oleh sebab itu kita pertama kali memperkenalkan Honda BR-V pertama kali di Indonesia,” tambahnya.

Jonfis juga menambahkan, hadirnya BR-V memang sengaja, untuk memenuhi line up pabrik ke-2 mereka yang berada di Karawang, Jawa Barat.

Dalam catatan detikOto, awalnya pabrik Honda pertama memiliki 3.600 orang pekerja. Angka itu kemudian bertambah lagi setelah Honda memiliki pabrik kedua di Karawang, Jawa Barat awal tahun 2015 lalu. Pabrik itu menyerap sekitar 2.000-5.000 orang.

Dengan pabrik kedua itu, Honda bisa memproduksi sekitar 200.000 unit kendaraan per tahun yang mayoritas merupakan Mobilio. Kini bakal ditambah dengan siap memproduksi BR-V.

“Seperti Honda Mobilio, Honda BR-V akan kami fokuskan untuk pasar domestik terlebih dahulu. Dan kami akan mulai produksi pada tahun depan, untuk tepatnya kapan akan mulai produksinya dan berapa banyak, itu nanti dahulu ya. Kita belum bisa kasih informasi,” ujar Jonfis.‎

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Honda, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Honda menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in BR-V, News and tagged , .