New CRV FAcelift

4 Kelebihan Honda New CR-V Facelift Indonesia

Dealer Mobil Honda Bandung | 4 Kelebihan Honda New CR-V Facelift Indonesia. Karakter baru yang diusung oleh New Honda CR-V Facelift ini dipercaya bakal membawa kesegaran dalam persaingan SUV yang semakin memanas,termasuk telah lahirnya All-New Nissan X-Trail. Dengan demikian, wajib bagi Honda CR-V terbaru ini untuk berbenah agar tetap berjaya di cerug yang syarat persaingan ini.

Berikut 4 Kelebihan Honda New CR-V Facelift Indonesia

Desain Honda New CR-V Facelift

onsep desain New Honda CR-V yang dibawa ke Asia ini sebenarnya tidak jauh beda dengan versi Amerika yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu. Kawasan headlights dibekali dengan piranti lebih canggih dan cantik berkat adanya LED daytime running yang telah berganti desain.

Grille depan yang simpel dengan pengaplikasian konsep ‘Solid Wing Face’ memiliki daya tarik tersendiri dan menjadi salah satu faktor yang mempertontonkan bagaimana angkuhnya model baru ini.

Karena faktor perbedaan regulasi antara Asia dan Amerika, model foglights dan bumper pun dibuat sedikit berbeda. Namun garis desain yang dipakai sebenarnya tetap senada dan tidak ada yang berbeda terlalu radikal.

Buritan Honda New CR-V Facelift

Tak ubahnya seperti versi Amerika, bagian belakang New Honda CR-V Facelift dipadu dengan chrome strip dan juga bentuk dasar tailgate yang tak lagi sama dengan seri lawasnya. Ciri khas belakang ini membawa aura kemewahan yang meski hampir tidak banyak perubahan, namun tetap menawarkan kemewahan yang cukup diminati pasar.

Fitur Honda New CR-V Facelift

Menelisik ke sisi dalam kabin, New Honda CR-V Facelift untuk Asia ini juga telah dilengkapi dengan piranti yang kini sudah mulai menjamur dan banyak ditanamkan untuk mobil-mobil baru di Indonesia. Beberapa fitur yang ada diantaranya tiga kamera yang dipergunakan untuk parkir mundur sehingga bisa mengetahui 3 spot di sekitar mobil.

Selain itu, guna mempertajam visibilitas pengemudi dan juga menambah kenyamanan dengan fitur hiburan di dalam kabin, varian teranyar Honda CR-V tersebut juga sudah dilengkapi dengan monitor 7-inch touchscreen yang sudah semakin canggih berkat adanya HDMI input dan lane watch system.

Mesin Honda New CR-V Facelift

New Honda CR-V Facelift ini menggendong dua pilihan dapur pacu yakni 2.0 liter dan 2.4 liter seperti halnya varian terdahulu yang sudah ada di Indonesia. Perbedaan dua versi mesin antara Asia dan Amerika terletak pada sistem direct-injection yang hanya dipakai pada seri Amerika. Di Negara Paman Sam tersebut, teknologi ini dipasangkan pada varian 2.4 liter.

Sementara itu, untuk versi Asia ini sendiri juga telah disandingkan dengan transmisi CVT gearbox yang dilengkapi 5 percepatan yang juga telah dipakai pada seri lawasnya.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Honda, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Honda menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in CR-V, News and tagged , .